Page One Community
Welcome on the page one community Support Forum.


To take full advantage of everything offered by our forum, please log in if you are already a member or join our community if you're not yet. .


Page One Community

All Brothers All Communty
 
HomeCalendarFAQSearchRegisterLog in
April 2018
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30      
CalendarCalendar
Latest topics
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 13 on Tue Oct 22, 2013 8:09 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4
AuthorMessage
HarieTe quiero
Administrator Of Death
Administrator Of Death
avatar

Join date : 2010-01-14
Lokasi : Tanah Rencong
Jumlah posting : 154
Age : 31

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sat Jan 16, 2010 12:46 pm

set dah...

ntar gue kasih tag khusus buat lo "Pembuat Cendol/Bata Palsu" benjol gak yah


sejak dulu begitulah cinta, deritanya tak pernah berakhir T_T"
Back to top Go down
katim
Kacang


Join date : 2010-01-12
Lokasi : ~ Kota Kembang ~ Total post: 3483928972342 Page one: 94627329 kali Pertamax: 486 kali
Jumlah posting : 47
Age : 32

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sat Jan 16, 2010 12:53 pm

@darvus: ngga bisa ternyata kalo animasi, jadinya patah2 :p
HarieTe quiero wrote:
set dah...

ntar gue kasih tag khusus buat lo "Pembuat Cendol/Bata Palsu" benjol gak yah
wakakaka, btw keren cendol lo :matabelo:
Back to top Go down
sive
Administrator Legendaris
Administrator Legendaris
avatar

Join date : 2010-01-12
Lokasi : Sive™ & The Couples Company ♥ nggi
Jumlah posting : 142
Age : 35

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sat Jan 16, 2010 1:01 pm

HarieTe quiero wrote:
set dah...

ntar gue kasih tag khusus buat lo "Pembuat Cendol/Bata Palsu" benjol gak yah

reputasi macam apa itu benjol gak yah




Sive™️ & The Couples Company
Back to top Go down
http://www.komiksive.co.cc/
HarieTe quiero
Administrator Of Death
Administrator Of Death
avatar

Join date : 2010-01-14
Lokasi : Tanah Rencong
Jumlah posting : 154
Age : 31

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sat Jan 16, 2010 1:25 pm

sive wrote:
HarieTe quiero wrote:
set dah...

ntar gue kasih tag khusus buat lo "Pembuat Cendol/Bata Palsu" benjol gak yah

reputasi macam apa itu benjol gak yah

spesial buat dia oms, ngebet bgt kayaknya pulbar ngakak orang gila


sejak dulu begitulah cinta, deritanya tak pernah berakhir T_T"
Back to top Go down
katim
Kacang


Join date : 2010-01-12
Lokasi : ~ Kota Kembang ~ Total post: 3483928972342 Page one: 94627329 kali Pertamax: 486 kali
Jumlah posting : 47
Age : 32

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sat Jan 16, 2010 1:49 pm

HarieTe quiero wrote:
sive wrote:
HarieTe quiero wrote:
set dah...

ntar gue kasih tag khusus buat lo "Pembuat Cendol/Bata Palsu" benjol gak yah

reputasi macam apa itu benjol gak yah

spesial buat dia oms, ngebet bgt kayaknya pulbar ngakak orang gila
WAKAKAKA ngakak orang gila

btw avatarnya darvus udah selesai: ngakak orang gila
Back to top Go down
HarieTe quiero
Administrator Of Death
Administrator Of Death
avatar

Join date : 2010-01-14
Lokasi : Tanah Rencong
Jumlah posting : 154
Age : 31

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sat Jan 16, 2010 1:59 pm

katim wrote:
HarieTe quiero wrote:
sive wrote:
HarieTe quiero wrote:
set dah...

ntar gue kasih tag khusus buat lo "Pembuat Cendol/Bata Palsu" benjol gak yah

reputasi macam apa itu benjol gak yah

spesial buat dia oms, ngebet bgt kayaknya pulbar ngakak orang gila
WAKAKAKA ngakak orang gila

btw avatarnya darvus udah selesai: ngakak orang gila

jiakakka...

niat bgt nih anak ngakak orang gila


sejak dulu begitulah cinta, deritanya tak pernah berakhir T_T"
Back to top Go down
katim
Kacang


Join date : 2010-01-12
Lokasi : ~ Kota Kembang ~ Total post: 3483928972342 Page one: 94627329 kali Pertamax: 486 kali
Jumlah posting : 47
Age : 32

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sat Jan 16, 2010 2:10 pm

HarieTe quiero wrote:
katim wrote:
HarieTe quiero wrote:
sive wrote:
HarieTe quiero wrote:
set dah...

ntar gue kasih tag khusus buat lo "Pembuat Cendol/Bata Palsu" benjol gak yah

reputasi macam apa itu benjol gak yah

spesial buat dia oms, ngebet bgt kayaknya pulbar ngakak orang gila
WAKAKAKA ngakak orang gila

btw avatarnya darvus udah selesai: ngakak orang gila

jiakakka...

niat bgt nih anak ngakak orang gila
sekalian belajar bikin animasi pake gimp, ternyata gampang ngakak orang gila
Back to top Go down
HarieTe quiero
Administrator Of Death
Administrator Of Death
avatar

Join date : 2010-01-14
Lokasi : Tanah Rencong
Jumlah posting : 154
Age : 31

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sat Jan 16, 2010 3:15 pm

katim wrote:
HarieTe quiero wrote:
katim wrote:
HarieTe quiero wrote:
sive wrote:
HarieTe quiero wrote:
set dah...

ntar gue kasih tag khusus buat lo "Pembuat Cendol/Bata Palsu" benjol gak yah

reputasi macam apa itu benjol gak yah

spesial buat dia oms, ngebet bgt kayaknya pulbar ngakak orang gila
WAKAKAKA ngakak orang gila

btw avatarnya darvus udah selesai: ngakak orang gila

jiakakka...

niat bgt nih anak ngakak orang gila
sekalian belajar bikin animasi pake gimp, ternyata gampang ngakak orang gila


emang gampang, yg bilang susah siapa benjol gak yah


sejak dulu begitulah cinta, deritanya tak pernah berakhir T_T"
Back to top Go down
katim
Kacang


Join date : 2010-01-12
Lokasi : ~ Kota Kembang ~ Total post: 3483928972342 Page one: 94627329 kali Pertamax: 486 kali
Jumlah posting : 47
Age : 32

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sat Jan 16, 2010 3:32 pm

HarieTe quiero wrote:
emang gampang, yg bilang susah siapa benjol gak yah
kan baru nyoba om benjol gak yah
Back to top Go down
divadnesnaj
Kacang
avatar

Join date : 2010-01-14
Jumlah posting : 15

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sat Jan 16, 2010 5:49 pm

katim wrote:
HarieTe quiero wrote:
emang gampang, yg bilang susah siapa benjol gak yah
kan baru nyoba om benjol gak yah

buat anak kok coba2
Back to top Go down
katim
Kacang


Join date : 2010-01-12
Lokasi : ~ Kota Kembang ~ Total post: 3483928972342 Page one: 94627329 kali Pertamax: 486 kali
Jumlah posting : 47
Age : 32

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sat Jan 16, 2010 7:25 pm

divadnesnaj wrote:
katim wrote:
HarieTe quiero wrote:
emang gampang, yg bilang susah siapa benjol gak yah
kan baru nyoba om benjol gak yah

buat anak kok coba2
kok coba2 buat anak benjol gak yah
Back to top Go down
LordDF
Moderator
Moderator


Join date : 2010-01-16
Jumlah posting : 4

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sun Jan 17, 2010 7:03 pm

Kenapa saya gak pullbar juga?! benjol gak yah
Yang bisa kasih tag cuman admin yah?! ngakak orang gila
maho nepsong
Back to top Go down
Thevandalizm
Mysterious Man™
Mysterious Man™
avatar

Join date : 2010-01-12
Lokasi : se❼en
Jumlah posting : 123
Age : 34

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sun Jan 17, 2010 8:01 pm

LordDF wrote:
Kenapa saya gak pullbar juga?! benjol gak yah
Yang bisa kasih tag cuman admin yah?! ngakak orang gila
maho nepsong

ngakak orang gila mau fulbar juga Very Happy




Back to top Go down
LordDF
Moderator
Moderator


Join date : 2010-01-16
Jumlah posting : 4

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sun Jan 17, 2010 8:42 pm

Thevandalizm wrote:
LordDF wrote:
Kenapa saya gak pullbar juga?! benjol gak yah
Yang bisa kasih tag cuman admin yah?! ngakak orang gila
maho nepsong

ngakak orang gila mau fulbar juga Very Happy

Mau lah... pelukan maho
Back to top Go down
Thevandalizm
Mysterious Man™
Mysterious Man™
avatar

Join date : 2010-01-12
Lokasi : se❼en
Jumlah posting : 123
Age : 34

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sun Jan 17, 2010 8:49 pm

LordDF wrote:
Thevandalizm wrote:
LordDF wrote:
Kenapa saya gak pullbar juga?! benjol gak yah
Yang bisa kasih tag cuman admin yah?! ngakak orang gila
maho nepsong

ngakak orang gila mau fulbar juga Very Happy

Mau lah... pelukan maho


done deal or no deal




Back to top Go down
HarieTe quiero
Administrator Of Death
Administrator Of Death
avatar

Join date : 2010-01-14
Lokasi : Tanah Rencong
Jumlah posting : 154
Age : 31

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sun Jan 17, 2010 11:54 pm

wedew...

jadi ajang pulbarin balok nih ngakak orang gila


sejak dulu begitulah cinta, deritanya tak pernah berakhir T_T"
Back to top Go down
Thevandalizm
Mysterious Man™
Mysterious Man™
avatar

Join date : 2010-01-12
Lokasi : se❼en
Jumlah posting : 123
Age : 34

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Mon Jan 18, 2010 7:30 am

HarieTe quiero wrote:
wedew...

jadi ajang pulbarin balok nih ngakak orang gila


ngakak orang gila om sih duluan pake pulbar sgala




Back to top Go down
misterdarvus
Kacang
avatar

Join date : 2010-01-12
Lokasi : Post:68759032508 ~~~yang diatas boongan!
Jumlah posting : 13

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Mon Jan 18, 2010 4:51 pm

oiy,gw pangkatnya ganti"Emoticon Enthusiast" dong....di kaskus kagak kesampean
Back to top Go down
HarieTe quiero
Administrator Of Death
Administrator Of Death
avatar

Join date : 2010-01-14
Lokasi : Tanah Rencong
Jumlah posting : 154
Age : 31

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Tue Jan 19, 2010 11:03 am

Thevandalizm wrote:
HarieTe quiero wrote:
wedew...

jadi ajang pulbarin balok nih ngakak orang gila


ngakak orang gila om sih duluan pake pulbar sgala

jiahhhh...

situ juga ngapain ikut-ikutan saya pulbar juga ngakak orang gila


sejak dulu begitulah cinta, deritanya tak pernah berakhir T_T"
Back to top Go down
HarieTe quiero
Administrator Of Death
Administrator Of Death
avatar

Join date : 2010-01-14
Lokasi : Tanah Rencong
Jumlah posting : 154
Age : 31

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Tue Jan 19, 2010 11:04 am

misterdarvus wrote:
oiy,gw pangkatnya ganti"Emoticon Enthusiast" dong....di kaskus kagak kesampean

saya pikir-pikir dulu yah, pantas gak anda diberikan tag enthusiast benjol gak yah


sejak dulu begitulah cinta, deritanya tak pernah berakhir T_T"
Back to top Go down
jelambar
Kacang
avatar

Join date : 2010-01-20
Lokasi : jelambar
Jumlah posting : 1

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Wed Jan 20, 2010 3:05 pm

HarieTe quiero wrote:
misterdarvus wrote:
oiy,gw pangkatnya ganti"Emoticon Enthusiast" dong....di kaskus kagak kesampean

saya pikir-pikir dulu yah, pantas gak anda diberikan tag enthusiast benjol gak yah


numpang icon bari di mari ya tarik mang
Back to top Go down
Thevandalizm
Mysterious Man™
Mysterious Man™
avatar

Join date : 2010-01-12
Lokasi : se❼en
Jumlah posting : 123
Age : 34

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sat Jan 23, 2010 1:00 am

HarieTe quiero wrote:
Thevandalizm wrote:
HarieTe quiero wrote:
wedew...

jadi ajang pulbarin balok nih ngakak orang gila


ngakak orang gila om sih duluan pake pulbar sgala

jiahhhh...

situ juga ngapain ikut-ikutan saya pulbar juga ngakak orang gila

biar exis ngakak orang gila


HarieTe quiero wrote:
misterdarvus wrote:
oiy,gw pangkatnya ganti"Emoticon Enthusiast" dong....di kaskus kagak kesampean

saya pikir-pikir dulu yah, pantas gak anda diberikan tag enthusiast benjol gak yah

ngakak orang gila ngakak orang gila




Back to top Go down
Sapedah
POC Officer
avatar

Join date : 2010-01-16
Lokasi : Dibalik awan
Jumlah posting : 6
Age : 33

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Sat Nov 06, 2010 4:56 pm

Udah mulai sepi nih lol!
Back to top Go down
sive
Administrator Legendaris
Administrator Legendaris
avatar

Join date : 2010-01-12
Lokasi : Sive™ & The Couples Company ♥ nggi
Jumlah posting : 142
Age : 35

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Tue Dec 21, 2010 4:35 pm

Sapedah wrote:
Udah mulai sepi nih lol!

affraid




Sive™️ & The Couples Company
Back to top Go down
http://www.komiksive.co.cc/
Thevandalizm
Mysterious Man™
Mysterious Man™
avatar

Join date : 2010-01-12
Lokasi : se❼en
Jumlah posting : 123
Age : 34

PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   Mon Jan 10, 2011 2:14 pm

sive wrote:
affraid

bajaj bajuri




Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC   

Back to top Go down
 
Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC
Back to top 
Page 4 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» Royalties of the World

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Page One Community :: Welcome To POC :: Kritik Saran & Pertanyaan seputar POC-
Jump to: